DEMETRACOIN


DEMETRACOIN

DEMETRACOIN adalah proyek pertama yang didasarkan pada teknologi blockchain untuk membangun kembali daerah perkotaan. DEMETRACOIN akan dimulai dengan akuisisi tanah yang tidak digunakan di daerah perkotaan di mana pulau-pulau hijau akan dibuat. Di dalam pulau-pulau ini akan ditanam pohon buah-buahan gratis dan ruang terbuka hijau dengan Wi-Fi gratis, di mana Anda dapat bekerja di luar ruangan, di tengah-tengah alam. Pemilik DEMETRACOIN akan memiliki akses ke semua layanan yang ditawarkan oleh platform. Tanah pertama akan diperoleh di Italia, di gerbang Bergamo, salah satu ibu kota ekonomi Italia. Di tanah ini, perusahaan akan menciptakan taman ramah lingkungan yang inovatif. Pada tahap ekspansi jaringan Demetra, zona taman masa depan akan ditentukan bersama dengan komunitas.

Di dalam taman akan digunakan area tertentu untuk kolaborasi, pertukaran ide, serta untuk menyelesaikan proyek di udara terbuka. Taman ini juga akan memiliki pertanian tenaga surya, yang akan menghasilkan energi yang cukup untuk mengisi daya perangkat, seperti laptop, tablet, dan smartphone. Di sekitar area kerja, akan ada mesin penjual otomatis di mana pengguna dapat melakukan pembelian menggunakan DEMETRACOIN . Di bagian tengah taman akan ditanam banyak pohon buah-buahan, pohon persik, pohon apel, pir, buah ara, delima, semuanya gratis, serta perusahaan akan memasang sumur dengan air. Di pintu masuk, perusahaan akan membangun pusat informasi dan toko kecil tempat Anda dapat membeli gadget. Acara dan konferensi terkait Blockchain akan diselenggarakan di taman..

Perusahaan DEMETRACOIN ingin mengubah bekas daerah industri, daerah tertinggal dan daerah yang belum dikembangkan, di pulau DEMETRA , taman inovasi, yang akan menjadi dominan hijau perkotaan, bangunan yang berkelanjutan dan mobilitas masa depan. Namanya akan menjadi pulau DEMETRA , taman baru sains, inovasi dan pengetahuan, yang akan mencakup area tertentu di semua kota besar di dunia. Taman-taman akan tersebar lebih dari satu juta meter persegi, di mana kantor, pusat penelitian, universitas, bangunan tempat tinggal dan daerah pertanian perkotaan akan dibangun. Banyak insinyur, arsitek, ahli agronomi, surveyor tanah dan semua staf DEMETRACOINmengembangkan proyek untuk menentukan identitas taman nasional dan memilih strategi pemasaran terbaik untuk promosi di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Siapa pun yang akan berinvestasi dalam proyek DEMETRACOIN akan membuat perubahan global dalam gaya hidup seseorang untuk masa depan yang berkelanjutan. Situs ini akan menjadi salah satu yang pertama di dunia di mana mobil otonom akan dipasang, dan akan menjadi penghalang terhadap polusi dan kekacauan perkotaan berkat jaringan jalan dan jalur bersepeda yang padat, pulau-pulau hijau dan reservoir. Island DEMETRA akan menjadi kawasan futuristik, dirancang untuk "internet of things" (IOT) dan untuk mobilitas tanpa pengemudi, berkelanjutan dan sepenuhnya dianut oleh alam.

Kuartal inovatif ini dibangun atas dasar lima prinsip dasar: penciptaan taman linear dengan panjang sekitar satu setengah kilometer; merancang ruang umum yang dapat diakses oleh semua orang, di mana akan ada laboratorium, kebun dan kebun dapur, untuk meningkatkan sosialisasi; prinsip yang didasarkan pada desain sumber terbuka di mana bangunan dapat dikonfigurasi ulang dan tujuannya diubah tergantung pada siapa yang tinggal di dalamnya; skema tipologis yang terinspirasi oleh lanskap masing-masing kota internasional; penerapan prinsip mobilitas internal yang inovatif, otonom, dan ekologis, untuk meningkatkan kelayakan dan menjadikan situs ini model pengembangan lanjutan untuk setiap kota di seluruh dunia


Informasi kontak proyek:



Autohor    :  jeaniever rahardian


ETH addres :  0x42836bf737eC833228344f0841C3bD14f4D67643

Comments

Popular Posts